Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rangkul Ulama dan Santri, PPP Kudus Adakan Sarasehan Dapil

 

  
Ketua DPC PPP Kudus
Ketua DPC PPP Kudus Zainuddin/ISTIMEWA
                                       

KUDUS, (BERKARIRMEDIA) - Bangun Sinergi Ulama dan Santri, DPC PPP Kudus adakan Sarasehan Dapil di Pondok Pesantren Manba'ul Anwar Kauman Jekulo Kudus, yang diasuh oleh KH. Ulin Nuha pada Kamis, (23/12/2021).

Tema yang diambil dalam sarasehan tersebut yaitu 'Peran ulama dalam menjaga NKRI, Santri Mengabdi untuk Negeri'.

Ketua Panitia Sarasehan Ahmad Habib Abdu'i menjelaskan, bahwa pengambilan tema ini memiliki misi utama bahwa santri dan ulama diharapkan untuk bisa menjaga NKRI melalui gerbong PPP.

"Acara ini utamanya adalah membangun ghirah KePPPan untuk kemuliaan islam di Indonesia melalui partai, terlebih partai PPP adalah satu-satunya partai islam", ucap Abdu'i.

Sementara itu, ketua DPC PPP Kudus Zainuddin mengungkapkan, sarasehan yang dilakukan merupakan langkah awal kepengurusan baru DPC dalam memanaskan mesin partai untuk menyambut perlehatan PEMILU 2024.

"Sarasehan ini adalah permulaan kami dalam menggenjot mesin partai untuk menyongsong PEMILU 2024", ungkapnya.

Dirinya menambahkan, rencananya, acara sarasehan seperti ini akan di gelar di seluruh dapil di Kabupaten Kudus. Dengan alasan agar lebih tepat sasaran.

"Kalau Perdapil kan lebih enak, tepat sasaran, dekat dan mengena", paparnya.

Zainuddin berharap nantinya acara sarasehan ini bisa menjadi tonggak awal hubungan dekat antara pengurus dengan para ulama dan santri.

"Harapan saya, semoga nantinya acara ini dapat merekatkan hubungan antara ulama dan santri, untuk menuju kemenangan PPP di Kudus", pungkasnya. 

Pewarta : Romi

Editor    : Redaksi