Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota DPRD Jateng Nurul Hidayah Berikan Bantuan Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani Sekar Lemah


Anggota DPRD Jateng Nurul Hidayah saat memberikan bantuan kepada Kelompok Tani Sekar Lemah/Foto: ISTIMEWA


PURBALINGGA, (Berkarirmedia) -   Untuk memudahkan percepatan hasil pertanian pada masa panen, Anggota DPRD Jawa Tengah Nurul Hidayah serahkan bantuan Culivator dan alat pertanian lain kepada Kelompok Tani Sekar Lemah di Desa Lamuk Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga pada Minggu, (26/12/2021).

"Semoga bisa membantu sektor pertanian di Purbalingga", ujar anggota dewan Fraksi PPP tersebut. 

Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut, nantinya mampu mempercepat proses tanam yang berdampak pada peningkatan hasil di sektor pertanian di Jawa Tengah. 

"Nantinya bisa mempercepat proses tanam sehingga bisa berdampak pada peningkatan hasil pertanian di Jawa Tengah khususnya Purbalingga", paparnya. 

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Sekar Lemah Muhlis Hisbuloh mengatakan, dirinya berterimakasih atas adanya bantuan tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih dengan adanya bantuan tersebut, harapannya bisa meningkatkan kesejahteraan petani Sekar Lemah Lamuk Kejobong", pungkasnya. 

Seperti diketahui, bantuan Culivator dan alat pertanian berasal dari dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang disalurkan oleh Anggota DPRD Jateng Nurul Hidayah.

Pewarta : Fathul Bari

Editor     : M Wali