Top Ads 1

Lantik Karang Taruna Tunas Muda Jampirejo, Wakil Bupati Temanggung: Pemuda Harus Menjadi Penggerak

Redaksi
Sabtu, 20 November 2021 | 22.32 WIB Last Updated 2021-11-20T15:32:41Z

Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo melantik Karang Taruna Tunas Muda Jampirejo pada hari Jumat (19/11)/ISTIMEWA


BERKARIRMEDIA - Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo didampingi Kepala Kelurahan Jampirejo Agus Susanto, melantik pengurus Karang Taruna Tunas Muda Kelurahan Jampirejo pada Jum'at (19/11) bertempat di Lapangan Kelurahan Jampirejo.

"Karang Taruna merupakan wadah pemuda pemudi untuk mengembangkan potensi bagi pemuda setempat untuk mengaplikasikan ide atau gagasan, karena pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Kalau sekarang orang Jampirejo bisa menjadi wakil bupati suatu saat harus ada yang menjadi Bupati, Gubernur bahkan Presiden." tutur Heri Ibnu Wibowo dalam sambutannya.


Wakil Bupati juga berharap dengan dilantiknya Karang Taruna Tunas Muda dapat menjadi penggerak pembangunan kesejahteraan sosial yang memiliki peranan cukup besar dalam pembangunan masyarakat.

"Untuk meningkatkan potensi dan peran aktifnya, diperlukan upaya koordinasi, kolaborasi, komunikasi dan kerjasama antar Pengurus Karang Taruna," pungkas Wakil Bupati.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Tunas Muda Ardiyan berharap masyarakat Jampirejo dapat memberi saran dan masukan untuk kepengurusan organisasi yang dipimpinnya.

"Meminta restu kepada seluruh masyarakat Jampirejo untuk ikut serta memberi masukan dan saran untuk Jampirejo yang lebih baik," ucap Ardiyan dalam sambutannya.

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh Penampilan Kuda Lumping Tu ringgo Jampi, Turonggo Jampi Mudho, Anjani Sri Budhoyo dan Turonggo Bocor.***



Editor: Pryo Ihsan Aji
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Karang Taruna Tunas Muda Jampirejo, Wakil Bupati Temanggung: Pemuda Harus Menjadi Penggerak

Trending Now