Top Ads 1

Kreasikan Kuliner Internasional, Killer Burger Hadirkan Kelezatan Rasa Bintang Lima

Redaksi
Rabu, 10 November 2021 | 14.05 WIB Last Updated 2021-11-10T07:32:56Z

Ahmad Niam Mutaqqi owner Killer Burger/ISTIMEWA


BERKARIRMEDIA - Kuliner identik sebagai ikon di suatu negara, lewat kuliner atau yang biasa disebut makanan menjadi sebuah ciri khas tersendiri.

Beberapa kuliner yang fenomenal di berbagai negara yakni burger dan kebab. Kedua makanan tersebut berasal dari Amerika dan Turki.

Disisi lain, banyaknya penikmat makanan burger dan kebab menjadi ide inspirasi bisnis bagi sang owner Ahmad Niam Mutaqqi.


Pria alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang ini, merintis usaha dengan brand "Killer Burger" yang berlokasi di sekitar Ponpes Al Mubarak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Digeluti sejak awal Agustus 2021, Killer Burger menyajikan menu Kebab dan Burger dengan menyasar market masyarakat umum dan kalangan santri.

Selanjutnya, Niam juga menceritakan awal mula usaha tersebut didirikan, yakni menggunakan gerobak sebagai tempat jualannya serta belajar membuat burger dan kebab dari rekannya.

Meski merasakan guncangan ekonomi akibat pandemi COVID-19, Niam yakin usaha yang ditekuninya dapat berkembang besar nantinya.

Killer Burger sendiri mematok harga Kebab dan Burger yakni 4000 rupiah. Harga yang sangat terjangkau bagi pecinta makanan tersebut.

"Sengaja memang saya jual murah Burgernya 4000 rupiah dan Kebabnya juga 4000 rupiah, makanan ini lagi populer di Indonesia. Karena pangsa pasar kita masyarakat menengah dan para santri maka ini sangat terjangkau," ujar pria kelahiran Demak itu.

Memiliki cita rasa yang lezat serta nikmat, anda dapat memesan Killer Burger di nomor berikut 0899 7687 840.***

Cuplikan menu Killer Burger:





Editor: Pryo Ihsan Aji 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kreasikan Kuliner Internasional, Killer Burger Hadirkan Kelezatan Rasa Bintang Lima

Trending Now