Top Ads 1

Laksanakan Operasi Patuh Candi 2021, Kapolda Jateng Larang Anggota Razia Kendaraan

Redaksi
Senin, 20 September 2021 | 14.44 WIB Last Updated 2021-09-20T07:44:32Z

Arahan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfi terkait pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 di Mapolda Jateng/ISTIMEWA


BERKARIRMEDIA - Kegiatan Operasi Patuh Candi 2021 dilaksanakan pada 20 September hingga 3 Oktober dilingkup wilayah provinsi Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi melarang berbagai jenis razia, pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor selama pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, hindari komplain dari masyarakat, bertindak dengan humanis dan saling berkoordinasi," ucap Kapolda pada apel pasukan Operasi Patuh Candi 2021 di Semarang, Senin (20/09/2021).


Kapolda menerangkan, pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 murni dilaksanakan secara simpatik, tanpa adanya penindakan guna dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada polisi.

Pihaknya bersama anggota akan mengedepankan metode preemtif dan preventif yang juga bertujuan untuk menurunkan level PPKM di masing-masing daerah.

Ia juga meminta penyampaian edukasi tentang tertib berlalu lintas juga dilaksanakan bersamaan dengan edukasi terkait protokol kesehatan.

"Utamakan keselamatan diri sendiri dan masyarakat dengan mempedomani standar operasional protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19," ujar Kapolda.***



Editor: Pryo Ihsan Aji 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Operasi Patuh Candi 2021, Kapolda Jateng Larang Anggota Razia Kendaraan

Trending Now