Top Ads 1

Tebar Kebahagiaan, KSPPS Damar Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Redaksi
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 20.03 WIB Last Updated 2021-08-23T11:57:17Z

Kegiatan santunan anak yatim piatu oleh KSPPS DAMAR


BERKARIRMEDIA - Pada hari Jum’at 20 Agustus 2021 Baitulmaal KSPPS DAMAR Semarang mengadakan kegiatan Tebar Kebahagiaan dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Taqwarrachman, Tegal kangkung Pedurungan Semarang.

Dalam acara ini bukan hanya sekedar pembagian santunan berupa uang tunai saja, melainkan adanya hiburan dari Pendongeng Anak yaitu Kak Jendro yang turut bisa hadir untuk menghibur anak-anak yatim/piatu tersebut.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat membantu meringankan beban anak yatim/piatu tersebut dan mereka dapat terhibur bahagia, meski sangat disayangkan ada 2 anak yatim piatu penyandang disabilitas belum bisa hadir bergembira bersama ditengah-tengah acara ini karena ada halangan suatu hal.

Kegiatan santunan KSPPS DAMAR



Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun sekali di bulan Muharram.

"Semoga ditahun-tahun berikutnya dapat memberikan santunan anak yatim piatu lagi dengan jumlah yang lebih banyak dan bisa ekspansi ke daerah lain, tidak hanya di sekitar kantor saja, tapi lebih sampai ke pelosok pelosok desa yg menjadi anggota KSPPS DAMAR", ujat Kepala Cabang KSPPS DAMAR Pedurungan Ali Rochman.

Dan untuk para donatur santunan anak yatim piatu ini semoga diberikan kelancaran rezeki dan diberikan sehat wal afiat.***


Editor: Pryo Ihsan Aji 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tebar Kebahagiaan, KSPPS Damar Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Trending Now