Top Ads 1

Peduli Sesama, Baitul Maal KSPPS DAMAR Semarang Serahkan Bantuan Pengurugan Tanah 2 Dump Truck

Redaksi
Selasa, 10 Agustus 2021 | 11.20 WIB Last Updated 2021-08-10T04:20:31Z

Baitul Maal KSPPS Damar diwakili oleh Mustakfi Muhammad Fiqen menyerahkan bantuan 2 dump truck tanah pengurugan/ISTIMEWA


BERKARIRMEDIA - Baitul Maal KSPPS DAMAR Semarang pada Selasa, 10 Agustus 2021 menyerahkan donasi 2 Dump Truck untuk pengurugan Jalan Utama Dukuh Bugangan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Diwakili oleh Mustakfi Muhammad Fiqen penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Panitia Pembangunan yang diwakili oleh Kholil.


Diketahui, jalan utama ini rusak parah karena efek bencana banjir di awal tahun 2021 ini yang merendam wilayah ini dan sekitarnya selama kurang lebih 4 bulan.

Diharapkan bantuan yang datang untuk mengurug jalan agar nantinya lebih tinggi dan dilanjutkan proses pembetonan untuk finishing.

Kholil mewakili warga dukuh Bugangan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Baitul Maal KSPPS DAMAR Semarang.

"Semoga menjadi manfaat untuk warga kami dan menjadi amal jariyah yang terus mengalir tanpa henti untuk para donatur," tutur Kholil.

Baitul Maal KSPPS DAMAR merupakan sayap sosial dari KSPPS DAMAR yang bergerak dibidang ZISWAF (Zakaf, Infaq, Sedekah, Wakaf) yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan ummat.***


Editor: Pryo Ihsan Aji 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama, Baitul Maal KSPPS DAMAR Semarang Serahkan Bantuan Pengurugan Tanah 2 Dump Truck

Trending Now