Top Ads 1

Sadis! Pemuda di Semarang Aniaya Ayah Kandung sampai Koma Akhirnya Meninggal

Redaksi
Selasa, 18 Mei 2021 | 10.48 WIB Last Updated 2021-05-18T03:48:13Z

Ilustrasi garis polisi/pexels

BERKARIRMEDIA - Aksi tega dilakukan pemuda berinisial SKP (23) yang telah menghajar ayah kandungnya Nur Awan Agus Santoso (54) warga Candisari, Semarang.

Kasus tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar melalui pesan singkat pada Senin 17 Mei.

Kapolres menerangkan kasus ini berawal dari laporan warga di layanan Command Center terkait adanya orang terkapar dengan luka-luka di dekat SPBU Sriwijaya pada Kamis, 13 Mei 2021 pagi.

"Setelah dilakukan olah TKP dan dilanjutkan penyelidikan awal, diketahui korban merupakan korban penganiayaan," terang Kapolres.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Roemani Semarang, untuk mendapatkan perawatan.

Namun pada Senin pagi 17 Mei, korban dinyatakan meninggal dunia.

Penangkapan Tersangka

Usai kejadian, Polrestabes Semarang melakukan pengembangan dan menangkap pelaku penganiayaan yang tak lain anak kandungnya sendiri yakni SKP (23).

"Pelakunya dengan cepat dapat ditangkap oleh tim Resmob Semarang. Pelaku adalah anak kandung korban sendiri," jelas Kapolres.

Pelaku berhasil ditangkap di rumah neneknya tanpa perlawanan pada hari Kamis 14 Mei pukul 10.00 WIB.

Kronologi Penganiayaan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika sang anak meminta nota penjualan penyetan tempat mereka bekerja di sekitar lokasi kejadian.

Namun terjadi perkelahian antar keduanya sehingga pelaku memukul dan menendang kepala korban hingga tersungkur.

"Kejadian aniaya dipicu oleh salah paham tentang nota penjualan penyet Lamongan. Korban selesai berjualan penyet Lamongan di TKP lalu dihampiri pelaku lalu menanyakan nota hasil penjualan. Namun terjadi miskomunikasi, korban lalu menarik pelaku dengan emosi dan memukul korban sebanyak dua kali ke bagian wajah lalu korban jatuh dan menendang kepala korban sebanyak tiga kali kemudian pelaku melarikan diri," tandas Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini tersangka mendekam di Polrestabes Semarang dan kasusnya ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Semarang.***



Editor: Pryo Ihsan Aji

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sadis! Pemuda di Semarang Aniaya Ayah Kandung sampai Koma Akhirnya Meninggal

Trending Now