Top Ads 1

Sambut Bulan Ramadhan, Pengajian Rutin Warga Jampirejo Dibuka

Redaksi
Selasa, 13 April 2021 | 12.13 WIB Last Updated 2021-05-03T11:14:43Z

 

Kegiatan pengajian rutin bulan Ramadhan masyarakat Kelurahan Jampirejo, Temanggung resmi dibuka

BERKARIRMEDIA - Kegiatan pengajian rutin  bulan Ramadhan 1442 Hijriah yang diselenggarakan oleh Keris Kusuma berkolaborasi dengan Pemuda Pramudya Mahaprana resmi dibuka pada Selasa 13 April di Jampirejo, Kabupaten Temanggung.

Kegiatan rutin yang sempat absen di tahun 2020 dikarenakan adanya pandemi covid-19 sekarang kembali dilaksanakan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Keris Kusuma, Samudi menyampaikan,

"Terimakasih sudah mendukung baik moril ataupun materil bagi pihak-pihak terkait atas terselenggaranya acara ini. Walaupun masih dalam era new normal dikarenakan  pandemi covid-19 semoga tak mengurangi semangat kita untuk menuntut ilmu" ucapnya pada Selasa 13 April.

Sementara itu Lurah Jampirejo berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat mendapatkan keberkahan

"Acara rutinan ini bisa dilaksanakan dikarenakan sudah berjalannya Era New Normal dan turunnya angka covid-19 di kelurahan Jampirejo. Saya sebagai Kepala Kelurahan Jampirejo meminta barokah doa kepada bapak KH Muhammad Khozin untuk keselamatan warga Jampirejo semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi Pandemi Covid19", tutur Lurah Jampirejo.***


Editor: Pryo Ihsan Aji 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Bulan Ramadhan, Pengajian Rutin Warga Jampirejo Dibuka

Trending Now