Top Ads 1

Perkuat Silaturahmi dan Peringati Harlah, Fornas Mesya Gelar Konsolidasi Nasional

Redaksi
Sabtu, 24 April 2021 | 12.09 WIB Last Updated 2021-05-03T11:14:43Z

 

Pembukaan konsolidasi nasional Fornas Mesya digelar daring

BERKARIRMEDIA - Semarakkan hari lahir kedua, Forum Nasional Mahasiswa Ekonomi Syariah (FORNASMESYA) gelar konsolidasi nasional via daring pada Sabtu, 24 April.

Sebanyak 200 peserta mengikuti kegiatan pembukaan yang berasal dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) diseluruh Indonesia.

Panitia kegiatan Nimas Galuh mengungkapkan konsolidasi ini bertujuan mempererat silaturahmi sesama ekonom muda.

"Salah satu kegiatan tahunan Fornas Mesya, supaya mendapatkan perubahan agar Fornas Mesya unggul. Meskipun digelar daring kegiatan ini berjalan lancar." jelasnya pada pesan singkat Sabtu, 24 April.

Dalam sambutannya, Presidium Nasional Fornas Mesya M. Rafsanjani berharap di hari lahirnya yang kedua Fornas Mesya dapat menjadi rumah bersama.

"Tepat hari ini Harlah Fornas Mesya saya berharap dengan adanya forum nasional ini saling membangkitkan semangat untuk mendorong Fornas Mesya ini, forum ini terbentuk dari komunikasi himpunan mahasiswa ekonomi syariah maka lahir lah Fornas Mesya,dan itulah rumah kita." ucap M. Rafsanjani.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Jawa-Kalimantan Emil Dei Rahim memaparkan kegiatan Konsolnas di ikuti dengan kegiatan webinar series yang mengambil Tema "The Power Of Islamic Economic".

"Harapannya dengan bertambah nya umur Fornas Mesya dapat lebih aktif lagi dan berkontribusi untuk masyarakat luas khususnya pada bidang ekonomi syariah." tutur Emil.***


Editor: Pryo Ihsan Aji 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Silaturahmi dan Peringati Harlah, Fornas Mesya Gelar Konsolidasi Nasional

Trending Now