Top Ads 1

Lolos Perempat Final Piala Menpora, Manajemen PSIS: Ojo Kemaki!

Redaksi
Kamis, 01 April 2021 | 12.25 WIB Last Updated 2021-05-03T11:14:43Z
Selebrasi kemenangan PSIS melawan Arema FC

BERKARIRMEDIA - Lolos melangkah ke babak perempat final dalam laga Piala Menpora 2021 setelah membungkam Arema 3-2 sekaligus menjadi puncak klasmen grup, PSIS diharapkan tetap rendah hati.


Hal itu diungkapkan Chief Executive Officier (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukowi, menurutnya perjalanan dalam ajang Piala Menpora 2021 masih panjang sehingga tidak perlu bersikap berlebihan.

"Alhamdulillah kita syukuri hasil positif di tiga laga kemarin, tapi jangan dirayakan secara berlebihan, jalan masih panjang," ujarnya pada Rabu 31 Maret.

Diketahui, PSIS Semarang berhasil lolos dalam babak penyisihan dan memuncaki klasmen grup A Piala Menpora usai memenangi pertandingan melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo pada Selasa malam 30 Maret.

Meski sudah memasuki delapan besar Piala Menpora, manajemen PSIS meminta agar pemain dan official timnya tetap rendah hati.

Terutama bagi pemain muda, Yoyok meminta supaya anak-anak muda di PSIS terus bekerja keras dan banyak belajar di turnamen Piala Menpora 2021.

"Dengan lolosnya PSIS, berarti kami dapat tambahan kesempatan pertandingan untuk menjajal kemampuan anak-anak muda, mengasah mental dan strategi," ujar Yoyok. 

"Namun, anak-anak muda jangan cepat puas. Jangan pernah merasa cukup ilmu, terus belajar. Istilah Bahasa Jawa-nya, ojo kemaki," imbuhnya.

Politisi Demokrat itu mengutarakan lolosnya PSIS ke babak perempat final juga berdampak positif terhadap pendapatan pemain setelah setahun kompetisi vakum.

"Yang melegakan, Alhamdulillah, anak-anak dapat tambahan pendapatan dari bonus dan 'match fee' yang dibagi untuk pemain dan ofisial, bisa membuat dapur pemain dan ofisial sedikit lebih ngebul setelah setahun vakum,” pungkas Yoyok.***


Editor: Pryo Ihsan Aji 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lolos Perempat Final Piala Menpora, Manajemen PSIS: Ojo Kemaki!

Trending Now