Top Ads 1

Wujudkan Semangat Membangun Desa, Karang Taruna Tunas Karya Resmi Dilantik

Redaksi
Senin, 22 Maret 2021 | 17.43 WIB Last Updated 2021-03-22T10:43:45Z

Gatot Priambodo Agusta resmi nahkodai Karang Taruna Tunas Karya Desa Tunahan

BERKARIRMEDIA - Mengusung tema "Bangkit Bersama Masyarakat, Bersinergi dengan Pemerintah", Karang Taruna Tunas Karya Desa Tunahan Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, resmi dilantik pada Sabtu 20 Maret 2021.

Pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Desa Tunahan Kaswoto Biantoro melantik Gatot Priambodo Agusta sebagai nahkoda baru kepemimpinan Karangtaruna Tunas Karya 2021-2026.

Selain pelantikan, acara tersebut juga dilaksanakan upgrading pengurus Karangtaruna Tunas Karya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tunahan Kaswato Biantoro berpesan organisasi karang taruna merupakan wadah sosial dalam pengembangan generasi muda yang mampu menampilkan karakter melalui cipta, rasa dan karya.

Tujuannya untuk mewujudkan keserasian, keharmonisan, keselarasan dalam memperkuat kesetiakawanan sosial, kebersamaan, perjuangan dan pengabdian di bidang kesejahteraan sosial.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Tunas Karya Gatot Priambodo Agusta menegaskan pelantikan ini sebagai wujud kepedulian sosial masyarakat.

"Pelantikan dan upgrading ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian karang taruna terhadap keadaan sosial kemasyarakatan yang ada di Desa Tunahan dan sebagai mitra dalam menjalin serta merealisasikan program kerja pemerintah desa ini," ujar Gatot.

Pelantikan tersebut tak hanya dihadiri Dari Karang Taruna Kecamatan Keling saja.

Namun juga dihadiri Karang Taruna Tunas Muria, Karang Taruna Desa Kunir, Karang Taruna Desa Bumiharjo, Karang Taruna Desa Gelang, dan Karang Taruna Desa Kaligaran pun turut hadir.***



Editor : Pryo Ihsan Aji 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Semangat Membangun Desa, Karang Taruna Tunas Karya Resmi Dilantik

Trending Now